" WIDYA CASTRENA DHARMA SIDHA"

MENWA

Mengenai Saya

Foto saya
Saya di lahirkan di kota padi n industri exactly at karawang...sekarang saya scul di sekolah tinggi agama islam negeri(stain)cirebon...hal yang paling saya senegi n sangat berkesan yaitu aktif n bergabung trus ma anak-anak menwa, pramuka juga kumpul bareng ma nak aa boxer

Sabtu, 27 September 2008

fhoto angkatan 2007-2008







before going to universitas negeri jakarta
to join a nationality of seminar


provost menwa stain cirebon sedang mengamankan massa di kampus uniku kuningan


safari camp with komandan kompi Aceng Jaenal Musthofa


PROVOST DAN STAF KOMPI STAIN CIREBON


PENDIDIKAN KEJURUAN PROVOST KOMPI STAIN CIREBON

1 komentar:

mujahidah mengatakan...

Nama saya Julianto Ramdhani Menwa Kompi Universitas Wiralodra Indramayu Angkatan 2003.
Mohon ijin minta alamat anggota menwa mungkin sudah alumni dari stain cirebon yang Dinas Staff di IAIN SGDJ tahun 2005.
Mohon di kirimkan ke email j.anto25@yahoo.co.id atau dikirim ke Kotak Pos 10 atas nama Julianto Ramdhani, S.Pd (MTs Al Washliyah Sindang) Indramayu. Teroima Kasih