" WIDYA CASTRENA DHARMA SIDHA"

MENWA

Mengenai Saya

Foto saya
Saya di lahirkan di kota padi n industri exactly at karawang...sekarang saya scul di sekolah tinggi agama islam negeri(stain)cirebon...hal yang paling saya senegi n sangat berkesan yaitu aktif n bergabung trus ma anak-anak menwa, pramuka juga kumpul bareng ma nak aa boxer

Selasa, 14 Juli 2009

RISKA

Jangan pernah kamu meragukan aku. Jika kau butuh aku pasti aku selalu ada untukmu.Aku betul-betul bersyukur bisa menghabiskan waktu denganmu, bisa memulai hidup yang lebih baik denganmu. Tak akan aku sia-siakan apa yang telah aku dapatkan. Mencari berkah Allah bersamamu itu yang aku cita-citakan, membimbing mutiara-mutiara kecil kita agar selalu bersinar sampai langit yang ke tujuh. Perjalanan hidup dari rasa cita, rasa duka pernah kita alami. Saat ini baru separuh dari perjalanan hidup yang berhasil kita lalui. Asa itu selalu ada dalam hatiku, mengharap di setiap nafas hidupmu aku mampu menemanimu, sampai kita di pertemukan kembali oleh-Nya nanti

Tidak ada komentar: