" WIDYA CASTRENA DHARMA SIDHA"

MENWA

Mengenai Saya

Foto saya
Saya di lahirkan di kota padi n industri exactly at karawang...sekarang saya scul di sekolah tinggi agama islam negeri(stain)cirebon...hal yang paling saya senegi n sangat berkesan yaitu aktif n bergabung trus ma anak-anak menwa, pramuka juga kumpul bareng ma nak aa boxer

Rabu, 15 Oktober 2008

LAMBANG MENWA INDONESIA

MAKNA SEMBILAN UNSUR LAMBANG

Perisai Segilima
Men

ggambarkan keteguhan sikap

Padi dan Kapas

Men

gga

mbarkan dasar bernegara dan pandangan hidup bangsa Indonesia, yaitu

Pancasila.

Bintang , Sayap Burung , Jangkar dan Lambang Polri
Resimen Mahasiswa berada di bawah naungan ketiga unsur angkatan dan Polri

Pena dan Senjata
Di dalam pengabdiannya, wira melakukan keselarasan antara ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan.

Buku Tulis
Tugas pokok setiap wira adalah mengembangkan ilmu pengetahuan, di samping melaksanakan tugas-tugas kemenwaan.

Semboyan : Widya Castrena Dharmasiddha

Last Updated ( Tuesday, 05 February 2008 )

Tidak ada komentar: