" WIDYA CASTRENA DHARMA SIDHA"

MENWA

Mengenai Saya

Foto saya
Saya di lahirkan di kota padi n industri exactly at karawang...sekarang saya scul di sekolah tinggi agama islam negeri(stain)cirebon...hal yang paling saya senegi n sangat berkesan yaitu aktif n bergabung trus ma anak-anak menwa, pramuka juga kumpul bareng ma nak aa boxer

Selasa, 18 November 2008

KITA SEMUA ADALAH PEMENANG

Sadarkah anda,.. bahwa sewaktu kita menjadi benih manusia kita adalah 1 sel sperma yang diantara 250 juta sel sperma yang lainnya yang terunggul dan tercepat mencari dan menembus dinding sel telur yang terbaik,lalu sel telur akan mengeras dan dinding sel telur tidak bisa ditembus oleh sel sperma lainnya..kita mengalahkan 250 juta calon saudara kita sendiri,.sebanyak itu?.. mungkin ada yang jadi Dokter,Engineer,Dosen, Pegawai negeri ,Manager,Direktur,Usahawan, Gubernur,atau bahkan jadi Presiden

Sudahkah anda mensyukuri potensi diri anda. Syukur adalah berusaha menerima dan juga mengejar keadaan yang lebih baik, Syukur adalah usaha keras, usaha cerdas dan usaha ikhlas dari manusia untuk menjadi yang terbaik di muka bumi ini.

Kesuksesan adalah hak setiap orang, jika orang lain bisa sukses maka sudah pasti kita juga bisa sukses. Sukses sudah ada di dalam diri kita sejak proses penciptaan manusia. Allah sang maha Pencipta telah menetapkan anda yang yang terunggul untuk mengisi dan memanage dunia ini. Jangan sia-siakan potensi anda.Bangkitlah sekarang juga .. jangan ditunda…

Created,@menwa STAIN Cirebon

Tidak ada komentar: